Selasa, 26 Maret 2013

Pengalaman Terindah di Tempat Wisata

Yogyakarta



setiap setahun sekali tepatnya saat menjelang Idul Fitri, saya dan keluarga saya selalu bersilraturrahmi mengunjungi rumah nenek yang berada di daerah Klaten. Dan setiap kali saya pulang kampung tiada waktu untuk mengunjungi tempat wisata di daerah Yogyakarta seperti :

1. Keraton Yogyakarta
di tempat ini terasa indah bila di kunjungi di malam hari, di saat saya berkunjung ke sana banyak melihat berbagai jenis sepeda-sepeda yang bentuknya unik, ditambah di hiasi dengan lampu-lampu hias yg di tempelkan di sepeda tersebut. Dan suasana di sana tak luput dari berbagai jenis petasan dan kembang api untuk memeriahkan suasana Keraton Yogyakarta.

2. Candi Prambanan
Kunjungan saya kesana adalah untuk melihat Kisah Ramayana yang sebelumnya saya belum tau benar kisahnya itu seperti apa. Selain untuk berwisata saya mendapatkan ilmu juga tentang kisah sejarah.

3. Malioboro
Bagi saya bukan ke Jogja namanya kalau tidak mengunjungi tempat ini. saya dan saudara-saudara saya berkunjung ke Malioboro untuk makan malam setelah berjam-jam berwisata ke tempat-tempat yang di atas. Tempat ini merupakan tempat favorit saya dari tempat-tempat lainnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar