Sabtu, 16 November 2013

[SINOPSIS] [Anime] Shingeki No Kyojin



Type: TV
Episodes: 25
Status: Currently Airing
Aired: Apr 7, 2013 to ?
Producers: Production I.G, FUNimation EntertainmentL, Mainichi Broadcasting, Pony Canyon, Kodansha, Wit Studio, Shingeki no Kyojin Team
Genres: Action, Drama, Fantasy, Super Power
Duration: 24 min. per episode

Rating: R - 17+ (violence & profanity)

Sinopsis 

Awal cerita dari shingeki no kyojin adalah ketika Colossal Titan menghancurkan dinding besar pelindung kota, dan para Titan segera masuk ke Kota untuk memangsa penduduknya dan memakannya hidup-hidup. Eren Jaeger yang melihat kejadian itu sangat terkejut, dan berlari ke rumahnya untuk menemui ibunya, saat sampai di rumahnya yang sudah hancur dan ibunya yang terjebak di dalam reruntuhan rumahnya, tidak lama kemudian Satu Titan memakan Ibu Eren Jaeger itu hidup-hidup, dan Eren Hanya bisa berteriak dan trauma dengan kejadian itu.

Saat itulah ambisi Eren untuk menjadi Recon Corps semakin besar, dan ingin membalaskan dendam ibunya untuk menghabisi seluruh Titan.

Setting

Setting dari Anime ini adalah di satu kota yang dilindungi oleh dinding besar yang diluarnya adalah raksasa yang disebut "Titan", saat itu populasi manusia tidak lebih dari 1% dan hanya bisa bertahan di dalam perlindungan dinding tersebut.

Karakter 


images (3).jpgEren Jaeger                                                                                                Armin Alert
 











Rieville                                                                                            Mikasa Ackerman

 





Tidak ada komentar:

Posting Komentar